-->

Chelsea Islan Dan Shu Watanabe Hadir Di FirstMedia

Aktris muda Indonesia, Chelsea Islan, bakal beradu akting dengan aktor asal Jepang, Shu Watanabe, dalam tayangan drama kolaborasi dua negara berjudul, When You Wish Upon A Sakura.
mall;">Drama hasil kolaborasi Fuji Television Jepang dan DNA Production Indonesia ini, mengisahkan tentang seorang gadis Indonesia yang bertemu dengan pria Jepang di Facebook dan menjalin kisah romantis.
mall;">"Drama ini merupakan drama yang sangat baik. Di Waku Waku Japan, drama ini akan menjadi konten yang diprioritaskan dan direkomendasikan selama bulan April mendatang," ujar Head of Programming Waku Waku Japan, Makoto Makino, saat berkunjung ke kantor Big TV di BeritaSatu Plaza, Jakarta, Rabu (23/3).
mall;">Executive Producer When You Wish Upon A Sakura sekaligus CEO DNA Production, Rina Novita, berharap, drama ini bisa ditonton khususnya oleh para generasi muda agar bisa saling mengerti dan memahami kebudayaan kedua negara.
mall;">When You Wish Upon A Sakura akan tayang pada 25-26 april 2016 pukul 21.00 di Waku Waku Japan, First Media channel 340 dan Big TV channel 280. (Carla/Fer)
Sumber: BeritaSatu

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments
Untuk Daftar FirstMedia
dan Tanya Jawab
bisa dengan metode dibawah ini ;

Chating langsung dengan mengklik
ikon aplikasi dibawah ini


Telpon langsung Telkomsel atau XL
dengan mengklik ikon dibawah ini